Meski Digaji Paling Kecil di Serie A, Pelatih AC Milan Tolak Spurs

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menolak pendekatan dari klub Premier League, Tottenham Hotspur di musim panas ini. Meski menjadi pelatih dengan gaji terkecil di Serie A, Pioli tetap memilih bertahan di AC Milan

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu 28 Juli 2021, kontrak Pioli berakhir tahun depan. Tapi pelatih asal Italia itu tidak terburu-buru untuk meminta perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Dia bahkan menolak minat Tottenham Hotspur awal musim panas ini. Padahal, kontrak Pioli di AC Milan saat ini berakhir pada Juni. Spurs sebelumnya sedang mencari manajer baru setelah Jose Mourinho dipecat.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Namun belum ada tanda-tanda AC Milan akan mengajukan penawaran perpanjang kontrak kepadanya. AC Milan sendiri sebelumnya dikabarkan memiliki opsi untuk memperpanjang masa kerja Pioli di klub hingga 2023.

Pioli sendiri menjadi salah satu pelatih dengan bayaran terendah di Serie A dengan €2 juta (Rp34 miliar) pertahun. Meski demikian, Pioli tidak terburu-buru untuk memasuki pembicaraan tentang kesepakatan baru.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Pioli saat ini dikabarkan sedang fokus membangun skuad AC Milan yang sudah mulai membaik. Sebelumnya, AC Milan selalu kesulitan bersaing di papan atas Serie A. Namun situasi itu mulai membaik seiring kedatangan Pioli.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024