Inter Milan Segera Tentukan Masa Depan Christian Eriksen

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan akan melakukan pemeriksaan medis terhadap Christian Eriksen. Hal ini dilakukan guna memastikan kondisi sang pemain di waktu yang akan datang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Eriksen mengalami serangan jantung saat tampil di EURO 2020 bersama Timnas Denmark. Ketika itu lawan yang dihadapi adalah Finlandia.

Di pengujung babak pertama, Eriksen tiba-tiba roboh di atas lapangan. Butuh waktu bagi tim medis untuk memberi pertolongan.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Kemudian dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih jauh lagi. Beberapa jam kemudian, kondisinya dipastikan aman.

Tapi itu adalah laga pertama dan terakhir Eriksen di EURO 2020. Sampai Denmark terhenti langkahnya di babak semifinal, dia tak lagi bermain.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Untuk memastikan kondisi Eriksen bisa bermain lagi, Inter akan melakukan tes medis. Karena manajemen La Beneamata juga tak mau ambil risiko.

Mengutip Sky Sports, tes medis yang dilakukan Inter kepada Eriksen dalam waktu dekat. Dukungan dan harapan agar dia bisa bermain lagi disampaikan oleh banyak orang.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut didatangkan oleh Inter pada Januari 2020. Dia dibeli dari Tottenham Hotspur dengan mahar sekira Rp469 miliar.

Total dia bermain dalam 26 pertandingan Serie A dengan sumbangan tiga gol. Eriksen juga mencatatkan empat penampilan di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya