Teka-teki di Balik Ngototnya Donnarumma Tinggalkan AC Milan

Gianluigi Donnarumma saat bermain untuk AC Milan
Sumber :
  • twitter AC Milan

VIVA – Kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan dan bergabung bersama Paris Saint-Germain mengundang tanda tanya. Banyak orang mempertanyakan alasan di balik keputusan tersebut.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Donnarumma memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Milan. Alhasil kiper Timnas Italia tersebut menjadi milik PSG dengan status bebas transfer.

Bek Milan, Davide Calabria mengatakan banyak orang yang tidak mengetahui soal keputusan ini. Dan Donnarumma sendiri yang pastinya akan menunjukkan apakah telah menjatuhkan pilihan tepat.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

"Ada hal-hal yang tidak diketahui siapa pun. Semua orang membuat keputusan mereka dan mengambil tanggung jawab. Waktu akan memberi tahu apakah Gigio membuat pilihan tepat," kata Calabria, dikutip dari Il Corriere dello Sport.

Sebagai mantan rekan satu tim sekaligus teman baik, Calabria amat menghormati keputusan Donnarumma. Lagi pula dia hengkang ke PSG, tim yang memang ada di level berbeda dengan Milan saat ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Ketika Anda melakukan sesuatu seperti ini, Anda percaya ini adalah pilihan terbaik untuk masa depan. Saya menghormatinya, karena semua orang ingin yang terbaik untuk diri sendiri," tuturnya.

"Gigio telah bergabung dengan klub top lain seperti PSG. Mereka berada di level berbeda. Mereka telah bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun, sementara kami kembali ke Eropa untuk pertama kalinya musim ini."

Yang terpenting bagi Calabria saat ini adalah membuat Milan kembali tampil apik meski sejumlah pemain andalan hengkang. Dia bertekad mengembalikan tim ke trek seharusnya di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya