Giorgio Chiellini Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kapten Timnas Italia, Giorgio Chiellini, telah mengonfirmasi bahwa dirinya segera memperpanjang kontrak di Juventus. Dia pun mengungkapkan, keinginannya untuk mengangkat beberapa trofi lagi bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Chiellini telah menghabiskan 17 tahun kariernya bersama raksasa Serie A tersebut setelah bergabung dari Livorno pada 2014 silam.

Namun, kontrak Chiellini di Juventus sudah berakhir pada 30 Juni 2021 saat dia sedang membantu Italia memenangkan EURO 2020.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Meski secara teknis bek berusia 36 tahun itu sedang berstatus bebas transfer, Chiellini mengatakan, bahwa dirinya dijadwalkan akan kembali Juventus pada pekan depan.

"Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi, karena itu akan membuat Anda lebih lapar untuk melakukannya lagi dan mengenakan seragam Juventus tanpa simbol Scudetto di dada akan membuat motivasi saya menjadi ekstra," kata Chiellini dalam sebuah acara di Livorno, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 29 Juli 2021.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Saya masih perlu istirahat beberapa hari lagi dan memulihkan diri dari kekacauan pada bulan lalu. Tapi, pada hari Senin, saya akan berada di Turin dan pasti menyenangkan untuk memulai musim baru," ujarnya.

Sejauh ini, Chiellini telah mencatatkan 535 penampilan dan mengoleksi 20 trofi bersama La Vecchia Signora, termasuk 9 gelar Serie A, 5 trofi Coppa Italia, 5 titel Piala Super Italia, dan 1 gelar Serie B.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024