Misi Mourinho Gaet Messi Iran, Malah Dapat Monster Gol Uzbek

Eldor Shomurodov
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perjuangan AS Roma mencari penyerang anyar segera menemukan hasil. Kabarnya mereka sudah mencapai kata sepakat dengan Eldor Shomurodov.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Negosiasi antar pihak terkait sudah mencapai tahap akhir. Kemungkinan Shomurodov digaet dengan status pinjaman dan pembelian wajib di akhir musim.

Angka transfer Shomurodov adalah sebesar 17,5 juta euro dengan bonus 2,5 juta euro. Jadi total dia ditebus dengan 20 juta euro dari Genoa.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Di skuad asuhan Jose Mourinho, pemain asal Uzbekistan tersebut akan menjadi pelapis buat Edin Dzeko. Dia akan bersaing dengan penyerang Spanyol, Borja Mayoral.

Memiliki postur tinggi, 190 sentimeter, Shomurodov cocok dijadikan target man. Tipikal pemain yang menjadi favorit Mourinho selama ini untuk melengkapi skema permainan racikannya.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Eldor Shomurodov

Photo :
  • instagram

Meski memiliki tubuh besar, namun Shomurodov juga punya kecepatan. Dan yang paling penting pastinya adalah dia punya insting mencetak gol tajam.

Musim lalu Shomurodov mencetak delapan gol dalam 31 penampilan di Serie A. Namun dia hanya menjadi starter selama 16 laga saja.

Sebelum Shomurodov, Roma diketahui mengejar Sardar Azmoun. Cuma sayangnya penyerang berjuluk 'Messi Iran' tersebut ogah dilepas pemiliknya Zenit St Petersburg dan sekarang kemungkinan segera berlabuh ke Bayer Leverkusen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya