Kondisi Alexis Sanchez Bikin Pusing Inter Milan

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Sejumlah pemain telah kembali ke klub masing-masing usai memperkuat Timnasnya di turnamen internasional. Salah satunya adalah Alexis Sanchez yang baru saja pulang ke Inter Milan usai membela Timnas Chile di Copa America 2021.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Sayangnya, Sanchez membawa kabar tak mengenakkan bersamaan dengan kepulangannya ke Italia. Pasalnya, eks bomber Arsenal itu kembali dengan kondisi cedera.

Dia menderita cedera betis yang membuatnya harus absen di latihan bersama Inter. Padahal, dia dijadwalkan mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya yang juga baru kembali dari liburan, seperti Romelu Lukaku, Ivan Perisic, dan Arturo Vidal seperti dikutip Football Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Situasi ini jelas membuat Nerazzurri pusing. Mereka takut Sanchez bakal sering cedera mengingat di awal kedatangannya, dia cukup sering berada di meja perawatan yang membuat kontribusinya di lapangan tak maksimal bersama Inter.

Beruntung, peruntungannya mulai berubah di musim kedua. Bahkan, dia ikut berperan dalam kesuksesan Inter merengkuh trofi Serie A musim lalu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kontrak Sanchez bersama La Beneamata masih tersisa dua tahun lagi hingga 2023. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 70 penampilan disertai 11 gol.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024