Ancaman Liverpool dalam Transfer Rumit Bintang Timnas Italia ke Juve

Manuel Locatelli
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan bintang Timnas Italia, Manuel Locatelli, masih belum jelas. Dibidik sejumlah klub papan atas, namun transfernya belum juga menjadi kenyataan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Locatelli mencuri perhatian di Euro 2020 lalu. Dia ikut mengantarkan Timnas Italia menjadi juara.

Arsenal dikabarkan sudah menawar Locatelli. Namun Sassuolo sebagai pemilik belum bisa menerima, karena sang pemain menolak dengan tegas.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Padahal The Gunners mengajukan tawaran sesuai dengan kemauan Sassuolo, sebesar 40 juta euro. Hanya saja, Locatelli sejauh ini menyatakan hanya mau pindah ke Juventus.

Masalahnya Juventus sampai sekarang belum bisa memenuhi tuntutan Sassuolo. Bianconeri masih ingin memboyong Locatelli lebih murah. Terakhir tawaran yang diajukan adalah pinjaman selama dua musim dengan kesepakatan pembelian seharga 30 juta euro.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Manuel Locatelli

Photo :
  • instagram

"Locatelli cuma mau ke Juventus. Namun mereka harus mencapai kesepakatan dengan kami. Kita  lihat bagaimana kondisinya nanti," kata direktur  Giovanni Carnevali.

Ditegaskan Sassuolo, mereka hanya mau menjual sang gelandang sampai 8 Agustus mendatang. Jika lewat dari itu belum ada kesepakatan yang tercapai, maka Locatelli akan tetap di Mapei Stadium.

Kabar lain, menurut Carnevali, selain dua klub di atas, ada satu lagi tim Inggris yang tertarik dengan Locatelli. Diduga kuat peminat yang dimaksud itu adalah Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya