Masih Terlalu Kuat, Juventus Tanpa Kesulitan Libas Klub Serie B

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Juventus kembali memetik kemenangan dalam lanjutan laga pramusim bertajuk trofi Luigi Berlusconi. Bianconeri menumbangkan wakil Serie B, Monza, dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Tampil di Stadio U-Power, Monza, Minggu dini hari WIB, 1 Agustus 2021, Juventus hampir saja kebobolan lebih dulu di menit ketiga. Beruntung, Wojciech Szczesny bisa dengan cepat dan sigap mengamankan gawangnya.

Juventus akhirnya mampu unggul cepat di menit 13. Filippo Ranocchia melepaskan tendangan spektakuler dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri gawang Monza.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum setelah kedua tim tak ada yang mampu memaksimalkan peluang yang tercipta menjadi gol.

Juventus baru bisa menggandakan skor pada menit 53. Dejan Kulusevski menorehkan gol pertamanya di musim ini dengan gol ke gawang Monza.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tertinggal dua gol, Monza tetap tak menyerah begitu saja. Monza justru makin sering menekan pertahanan Juventus.

Hasilnya baru bisa didapat pada menit 85. Monza mampu memanfaatkan kelengahan tim belakang sehingga Marco D'Alessandro mampu mencetak gol.

Sial bagi Monza, mereka tak bisa menambah gol lagi. Skor 2-1 bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan ini sekaligus membuat Si Nyonya Tua berhak membawa pulang trofi Luigi Berlusconi.

Susunan pemain

AC Monza: Michele Di Gregorio (PG); Giuseppe Bellusci, Luca Caldirola, Mario Sampirisi, Pedro Pereira, Carlos Augusto, Antonino Barilla, Marco D'Alessandro, Pepin, Marco Brescianini, Christian Gytkjaer.

Juventus: Wojciech Szczesny (PG); Mattia De Sciglio, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Filippo Ranocchia, Matias Malvano, Andrea Brighenti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya