Gilas Bayern Munich, Sentuhan Spalletti Bikin Napoli Mengerikan

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • instagram.com/officialsscnapoli/

VIVA – Napoli layak diperhitungkan sebagai kandidat kuat peraih Scudetto Serie A 2021/22. Partenopei tampil mengerikan sepanjang pramusim di bawah pelatih kaya pengalaman, Luciano Spalletti.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Yang terbaru, Napoli sukses menghempaskan perlawanan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Partenopei sukses menekuk Bayern 3-0 di Allianz Arena, Sabtu 31 Juli 2021.

Victor Osimhen mencetak brace di menit 69 dan 75. Satu gol lainnya disumbangkan Zinedine Machach (85').

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya puas dengan performa ini. Kami berada dalam jalur yang benar. Hal penting hari ini adalah memberikan menit bermain. Kami memiliki ide untuk tim yang terorganisir dan kami mampu meraih itu," kata Spalletti dilansir Football Italia.

"Gol-gol ini memberikan kami kepercayaan diri akan kemampuan kami. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Namun, kami menuju jalur yang benar dan semua orang sudah melampaui harapan saya sejauh ini," tegas pelatih 62 tahun ini.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Napoli tampil sempurna dalam uji coba pramusim. Sebelum menghajar Bayern, mereka menggilas Anaunia 12-0, lalu menang 1-0 atas Pro Vercelli.

Napoli masih mengantongi satu laga uji coba sebelum tampil di musim baru. Mereka dijadwalkan bertemu klub Polandia Wisla Krakow di Stadion Miejski, 4 Agustus 2021.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024