Catatan Allegri dari Laga Monza Vs Juventus

Pertandingan Monza vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus memenangkan trofi Luigi Berlusconi dalam ajang pramusim. Kemenangan 2-1 atas Monza di Brianteo Stadium, Minggu dini hari WIB 1 Agustus 2021 yang memastikannya.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dua gol Juventus disumbangkan oleh Filippo Ranocchia pada menit 13. Kemdian Dejan Kulusevski menggandakan keunggulan lewat gol di menit 53.

Monza baru bisa memangkas ketertinggalan pada menit 87. Adalah Marco D'Alessandro yang berhasil membobol gawang Si Nyonya Tua.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri banyak menurunkan pemain muda pada pertandingan ini. Menurut dia, pramusim seperti inilah yang dibutuhkan.

Terkait dengan satu gol Monza, diakui Allegri memang tidak diharapkan. Tapi secara keseluruhan, para pemain mudanya mampu menunjukkan yang terbaik.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Kami mendapat menit bermain, jadi itulah pertandingan persahabatan yang menarik. Sayang sekali kami kebobolan, tapi para pemain melakukannya dengan baik," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami terlalu sering memberikan bola. Namun, mereka masih muda, dan kita harus mengajari mereka sedikit lebih pintar," imbuhnya.

Allegri juga memuji penampilan Kulusevski. Pemain berusia 21 tahun itu dinilai memiliki potensi besar. Namun memang ada beberapa catatan untuk ke depannya.

"Kulusevski memiliki potensi besar. Dia perlu lebih banyak berlari ke dalam kotak penalti dan bermain lebih agresif, tetapi dia punya waktu," tutur Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya