Juventus di Antara Aaron Ramsey dan Miralem Pjanic

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus terus saja dikaitkan dengan Miralem Pjanic. Pemain yang kabarnya masuk dalam daftar jual di Barcelona. Kabar ini tentu merembet ke masa depan Aaron Ramsey.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kedua pemain dianggap memiliki kemampuan dan spesialisasi yang sama. Tidak mungkin Juventus memiliki keduanya di dalam skuad saat ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai orang yang ingin Pjanic kembali. Tapi dia menolak anggapan itu, dan mengaku tidak tahu-menahu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak tahu tentang itu. Klub yang mengurus pasar trasnfer, kami berbicara setiap hari," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Allegri malah memuji Ramsey. Gelandang yang dimainkan dalam uji coba pramusim melawan Monza pada Minggu dini hari WIB 1 Agustus 2021.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan. Dan saya pikir, dalam peran itu, dia benar-benar bisa menjadi pemain penting," tuturnya.

Pjanic diakui Allegri adalah pemain luar biasa. Keduanya pernah bekerja sama selama empat tahun di Juventus dan memenangkan banyak gelar.

Namun bukan berarti dia mengincar pemain Timnas Bosnia Herzegovina tersebut. Apalagi saat ini dia merupakan pemain Barcelona.

"Saya salut dengan Mire, karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Dia adalah pemain Barcelona sekarang ini," ujar Allegri.

Memiliki Ramsey di dalam tim menurut Allegri juga sudah bagus. Dia cuma butuh meyakinkan gelandang asal Wales itu mau bermain dalam posisi baru.

"Saya pikir jika Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya