Olivier Giroud: Tuhan Ingin Saya Bergabung dengan AC Milan

Striker AC Milan, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Striker baru AC Milan, Olivier Giroud, akhirnya menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas 2021. Dia mengatakan, bahwa Tuhan sudah menginginkannya pindah klub.

Beda Keyakinan, Ini Sosok Ayah Jessica Mila yang Telah Menjadi Besan Otto Hasibuan

Giroud, yang berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Chelsea pada musim lalu, menegaskan bahwa dirinya membawa AC Milan merebut kembali kejayaannya. Apalagi, pada musim ini, Rossoneri akan kembali ke Liga Champions setelah tujuh musim absen.

"Saya memenangkan banyak trofi di setiap klub yang pernah yang saya bela dan ingin melakukan hal yang sama di sini. Anggap saja, tujuan akhir saya adalah menang bersama Milan," kata Giroud, seperti dikutip Football Italia, Senin 2 Agustus 2021.

Insecure Ternyata Hal yang Dosa? Begini Penjelasan Habib Jafar

"Waktunya telah tiba untuk meninggalkan Chelsea dan menemukan liga baru. Tuhan ingin saya bermain di Milan. Karena, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk menjalani kampanye Liga Champions yang bagus," ucapnya.

Lebih lanjut, Giroud yang akan mengenakan nomor punggung 9 bersama AC Milan mengaku tidak percaya mitos yang menyebut pengguna nomor itu selalu sial. Pasalnya, selepas ditinggal Filippo Inzaghi, belum ada pemain yang bisa sukses di AC Milan ketika diberikan nomor punggung khas striker tersebut.

Wanita Ini Tiba-tiba Minta Disyahadatkan: Karena Saya Mencintai Yesus Kristus Saya Memilih Islam

"Saya tidak percaya takhayul, nomor baju tidak bisa mengubah cara bermain saya. Striker seperti Inzaghi, Marco van Basten, dan Jean-Pierre Papin mengenakan seragam ini untuk Milan, tapi saya tidak merasakan tekanan apa-apa," ujar striker internasional Prancis tersebut.

Ruben Onsu

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Presenter kondang Ruben Onsu mendadak jadi sorotan warganet karena mengunggah sebuah postingan yang berisi sindiran untuk seseorang yang disebut sebagai ‘dalang’.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024