Juventus Gaet Striker, Ronaldo Bakal Duet dengan 'Titisan Ronaldo'

Kaio Jorge
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus akhirnya sepakat dengan Santos soal transfer Kaio Jorge. Sang penyerang akan segera bergabung ke Allianz Stadium.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Santos yang mengumumkan kepindahan Kaio Jorge. Dalam situs resminya, mereka menyatakan sudah membuat kesepakatan dengan Juventus.

"Juventus setuju dengan kondisi yang telah kami ajukan. Kami percaya ini adalah waktu yang tepat, skenario yang ada juga masuk dalam keinginan kami," tulis pernyataan Santos.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya Kaio Jorge disebut sudah membuat kesepakatan personal dengan Juventus. Dia bisa melakukan pembicaraan dengan 'Si Nyonya Tua' karena kontrak lamanya dengan Santos akan selesai pada Desember nanti.

Tidak dijelaskan biaya tebusan Kaio Jorge. Namun kabar yang beredar menyebut dia dihargai Juventus 3 juta euro.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kaio Jorge

Photo :
  • instagram

1, 5 juta euro dibayarkan saat ini juga. Sedangkan 1,5 juta euro akan dilunasi pada tahun depan. Juga ada klausul bonus sebesar 1 juta euro, namun itu bila mencapai syarat atau kondisi yang telah disepakati.

Saat ini Kaio Jorge sedang terbang ke Italia. Dia segera menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub barunya tersebut.

Kaio Jorge akan menjadi tambahan bagi lini depan Juventus yang sekarang diisi oleh Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Berposisi asli sebagai striker, sosoknya kini dibanding-bandingkan dengan legenda tim Samba, sang fenomenal Ronaldo Nazario. Namun tak hanya piawai mencetak gol, dia juga bisa pasang dibanyak posisi seperti winger, hingga menjadi false 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya