Di Bawah Mourinho, AS Roma Mau Buang 23 Pemain

Pemain AS Roma merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

VIVA – Perombakan besar dilakukan AS Roma sejak kedatangan Jose Mourinho. Giallorossi kabarnya akan mendepak23 pemain di musim panas ini.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dalam hal ini Mourinho memang tidak banyak campur tangan. Yang bertugas melakukan bersih-bersih adalah manajer Tiago Pinto.

Menurut Football Italia, 23 nama tersebut kebanyakan merupakan pemain pemain jebolan primavera. Namun tetap juga ada sejumlah nama tersohor.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Rata-rata para pemain tersebut kini berlatih terpisah. Sebagian bahkan ada yang tidak didaftarkan lagi dalam tim.

Untuk pemain yang sudah punya reputasi, setidaknya ada sembilan. Mereka adalah  Javier Pastore, Steven Nzonzi, Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Pedro Rodriguez, Davide Santon, Robin Olsen, Ante Coric, dan William Bianda.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Harapan Roma dengan membuang para pemain tersebut, mereka bisa melakukan penghematan gaji. Ditaksir bila dapat melelang sembilan pemain di atas, maka mereka bisa menyisihkan 36,7 juta euro.

Di bawah asuhan Mourinho, Roma memang sedang berbenah. Sejauh ini mereka sudah berhasil memboyong tiga pemain anyar untuk melengkapi tim racikan The Special One.

Tiga pemain anyar itu ialah kiper Rui Patricio. Lalu ada bek kiri Matias Vina. Dan yang terbaru bomber Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya