Suporter Inter Milan Ketakutan Lukaku Pergi

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku bobol gawang AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Kabar Chelsea semakin gencar mendekati Romelu Lukaku membuat suporter Inter Milan ketakutan. Apalagi diberitakan tawaran yang diajukan The Blues begitu tinggi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Akan sulit bagi Inter untuk menolak tawaran tersebut. Mengingat saat ini mereka butuh dana segar agar kondisi keuangan klub bisa dalam keadaan stabil.

Mengutip Corriere della Sera, tawaran Chelsea sekarang ke Inter mencapai 130 juta euro atau setara dengan Rp2,2 triliun. Nilai tersebut akan sangat sulit dibiarkan oleh Inter.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Awalnya Chelsea coba mengajukan tawaran sebesar Rp1,7 triliun dengan tambahan satu pemain, yakni Marcos Alonso. Akan tetapi, Inter enggan menerimanya.

Karena upaya itu gagal, akhirnya Chelsea menaikkan tawarannya. Suporter Inter melihat hal itu sebagai ancaman yang bisa membawa idolanya meninggalkan Giuseppe Meazza.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diberitakan Football Italia, ketakutan suporter Inter itu tergambarkan dari sekian banyaknya komentar pada unggahan terakhir Lukaku di Instagram dan Twitter.

Pemain asal Belgia tersebut diharapkan tidak meninggalkan Inter. Tim yang musim lalu menjadi juara Serie A dan berharap bisa meneruskan tren positif bersama Lukaku.

Lukaku menjadi andalan sepanjang musim lalu. Dia adalah tumpuan lini depan dengan sumbangan 24 gol dan 10 assist dalam 36 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya