Jual Mahal Bek Terbaik Serie A, Atalanta Cari Solusi di Juventus Lagi

Merih Demiral
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur akan segera mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta. Diyakini transfer bek terbaik Serie A tersebut bakalan rampung pekan ini juga.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam beberapa hari ke depan Romero akan terbang ke London. Sedangkan kesepakatan antar pihak terkait sudah tercapai.

The Lilywhites bersedia menebus Romero seharga 55 juta euro. Itu sesuai dengan nilai yang diminta oleh Atalanta dari awal.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Selain karena mendapat tawaran yang sesuai, alasan lain Atalanta kini merelakan pilar utama pertahanan mereka menyeberang ke negeri Ratu Elizabeth juga disebabkan La Dea sudah punya kandidat penggantinya.

Laporan Football Italia, Atalanta kini sudah mengunci transfer bek Juventus, Merih Demiral. Pemain asal Turki tersebut akan dipinjam dengan jaminan 3 juta euro, serta opsi pembelian seharga 28 juta euro.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Cristian Romero

Photo :
  • instagram

situasi ini pun menjadi menarik. Sebab lagi-lagi Juventus terlibat dalam urusan transfer dengan Atalanta.

Sebelumnya Romero yang akan pindah ke Tottenham, juga merupakan pemain pinjaman dari Juventus. Dianggap tampil gemilang, tanpa pikir panjang Atalanta pun mempermanenkan statusnya beberapa waktu lalu dengan tebusan 18 juta euro.

Sekarang, setelah menjadi incaran, Romero dilepas dengan harga berkali lipat oleh Atalanta. Dan bagi Juventus mereka pun kembali menjadi solusi menguntungkan buat runnerp up Serie A itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya