Hasrat Terpendam Mudahkan Chelsea Bajak Lukaku dari Inter Milan

Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Fans Inter Milan sepertinya harus benar-benar cemas dengan isu soal kepindahan Romelu Lukaku. Jalan untuk mewujudkan transfer sang bomber ke Chelsea tampak semakin lebar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

The Blues kini mulai nekat. Mereka diyakini segera melayangkan tawaran ketiga yang sulit ditampik Inter.

120 juta euro siap diberikan untuk menebus Lukaku. Angka yang sangat besar dan membuat Inter tak mampu menolak, apalagi mereka juga membutuhkan suntikan dana untuk mengatasi masalah keuangan yang melanda saat ini.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dan dari Lukaku, kelihatannya juga tetarik dengan ide kembali ke Chelsea. Menurut The Sun, satu hal yang memotivasi bintang asal Belgia tersebut untuk kembali ke Premier League, adalah untuk membuktikan kapasitas serta kemampuan di sana.

Pertimbangan lain, di Inter kini dia sudah ditinggal salah satu penggawa terbaik. Achraf Hakimi yang dilego ke PSG dengan harga 77,5 juta euro.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku dan Ashley Young rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Dia juga tidak lagi dilatih oleh Antonio Conte. Sang allenatore yang membawa Inter juara musim kemarin tersebut memutuskan hengkang karena tidak sepaham dengan manajemen.

Di Inter, Lukaku tampil gemilang dia menjadi andalan sepanjang musim, menjadi tumpuan lini depan dengan sumbangan 24 gol dan 10 assist dalam 36 penampilan. Catatan itulah yang turut membawa Inter memutuskan dominasi musuh besarnya, Juventus, selama sembilan tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya