Inter Siap Kehilangan Lukaku, Langsung Mau Boyong 2 Striker

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea semakin ramai dibahas. Inter Milan pun tampaknya sudah bersiap kehilangan mesin golnya tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

120 juta euro siap diberikan untuk menebus Lukaku. Angka yang sangat besar dan membuat Inter tak mampu menolak, apalagi mereka juga membutuhkan suntikan dana untuk mengatasi masalah keuangan yang melanda saat ini.

Dari Lukaku, kelihatannya juga tetarik dengan ide kembali ke Chelsea. Menurut The Sun, satu hal yang memotivasi bintang asal Belgia tersebut untuk kembali ke Premier League, adalah untuk membuktikan kapasitas serta kemampuan di sana.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Situasi yang tampaknya juga sudah disadari oleh Inter. Mereka segera kehilangan Lukaku.

Untuk itu Inter punya mulai menyusun langkah. Tentu saja mereka harus segera mencari calon pengganti.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Photo :
  • instagram.com/inter

Dan laporan Football Italia, bila memang Lukaku jadi cabut dari Giuseppe Meazza, maka Inter akan memboyong dua penyerang sekaligus. Mereka bakalan bergantian menjadi tandem buat Lautaro Martinez.

Pemain pertama yang akan digaet ialah Duvan Zapata. Dia sekarang menjadi andalan lini depan Atalanta. Miliki tipikal sebagai bomber dengan postur kekar, dia cocok untuk menjadi suksesor langsung Lukaku.

Striker Atalanta, Duvan Zapata.

Photo :
  • Twitter/@Atalanta_BC

Lalu striker lain yang diburu adalah anak asuh pelatih anyar Nerazzurri, Simone Inzaghi, ketika di Lazio, Joaquin Correa. Dia merupakan target lama Inter. Pemain asal Argentina tersebut menarik untuk didatangkan karena selain memiliki penampilan memukau, juga bisa dipasang dibanyak posisi lini depan, seperti gelandang serang, winger, penyerang utama, serta penyerang lubang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya