Bersama Simone Inzaghi, Inter Milan Bidik Start Manis di Serie A

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/inter/

VIVA –  Inter Milan akan memulai petualangan di Serie A musim 2021/22 malam ini. Sang juara bertahan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu 21 Agustus 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Ini akan menjadi debut kompetitif pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi. Suksesor Antonio Conte ini sangat antusias, apalagi fans sudah diperbolehkan hadir di stadion.

"Hal yang normal bagi saya dan semua pemain, rasanya emosional kembali bermain di hadapan fans setelah satu setengah tahun stadion kosong. Besok (hari ini) akan indah, mengasyikkan dan saya sudah tak sabar," kata Inzaghi dilanir Football Italia.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna
Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Inzaghi sadar, Genoa bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Eks pelatih Lazio ini menginginkan start manis demi ambisi mempertahankan Scudetto.

"Inter merupakan tim yang ambisius dengan motivasi tinggi. Para pemain berlatih dengan cara terbaik. Saya bisa bilang bahwa kami akan bekerja dan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan Scudetto di dada kami," ucap Inzaghi.

"Hal penting bisa memulai dengan cara terbaik. Kami memiliki jadwal yang layak. Laga besok tidak akan berjalan mudah. Kami akan menemukan tim terorganisir dengan pelatih luar biasa," tegasnya.

Inter akan memulai era baru di bawah pelatih Simone Inzaghi. Mereka sudah tak diperkuat Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang berjasa membawa Inter merebut Scudetto musim lalu. La Beneamata mendapat suntikan pemain anyar dari mulai Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya