AC Milan Bidik Kayu Mati PSG

Pemain PSG, Presnel Kimpembe dan Pablo Sarabia sedang merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Geliat belanja pemain yang dilakukan AC Milan masih jauh dari kata selesai. Sebab, Rossoneri dilaporkan setidaknya masih membidik satu atau dua pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

AC Milan masih ingin memperkuat sektor lini tengah mereka, terutama di posisi sayap kanan. Nama Kayu Mati Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia, digadang-gadang menjadi incaran AC Milan berikutnya.

Apalagi, Sarabia kemungkinan besar tidak akan masuk ke dalam rencana PSG musim ini selepas kedatangan megabintang Lionel Messi. Makanya, AC Milan berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan Sarabia.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Selasa 24 Agustus 2021, AC Milan sudah mengajukan proposal peminjaman kepada pemain berusia 29 tahun tersebut dan telah memulai pembicaraan dengan PSG.

Sarabia diketahui merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang tengah atau sayap, dan bisa juga bermain di belakang penyerang nomor sembilan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Akan tetapi, usaha AC Milan untuk mendapatkan Sarabia bukan tanpa saingan. Dua klub LaLiga, Real Sociedad dan Sevilla juga sedang mengintip peluang untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Melansir Tranfermrkt, Sarabia memiliki nilai jual mencapai 25 juta euro. AC Milan berambisi untuk meminjamnya dari PSG dengan opsi pembelian permanen di musim selanjutnya.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024