Gawat, Napoli Terancam Kehilangan Lorenzo Insigne Secara Gratis

Winger Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Twitter/@sscnapolo

VIVA – Tidak ada perkembangan mengenai perpanjangan kontrak Lorenzo Insigne dengan Napoli, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan berencana untuk mengontrak striker Timnas Italia itu secara gratis pada musim panas 2022.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Kontrak Insigne di Stadion Diego Armando Maradona akan selesai pada akhir musim 2021/2022, namun baik pemain maupun agennya belum berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, sejak musim ini dimulai.

Napoli memang sedang berjuang secara finansial karena pandemi COVID-19 dan telah menawarkan pemotongan gaji pada kontrak Insigne menjadi 5 juta euro (Rp84,5 miliar) per tahun.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Akan tetapi, El Capitano Napoli tersebut tidak mau menerima tawaran seperti itu dan dilaporkan telah meminta gaji di kontrak baru senilai 6 juta euro (Rp101,8 miliar) per tahun.

Dengan kurang dari satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Partenopei, Insige diragukan bertahan. Sehingga, laporan lain menyebutkan bahwa Napoli ingin menjualnya di pengujung bursa transfer musim panas ini dengan banderol 25 juta euro (Rp423 miliar).

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Insigne, tapi tidak akan membuka pembicaraan dengan Napoli pada musim panas ini.

Jika Insigne tidak meninggalkan Napoli pada musim panas dan tidak juga memperpanjang kontrak, dia akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain di awal 2022, lalu meninggalkan Partenopei tanpa bayaran.

Di laga pembuka Serie A musim ini, Insigne berhasil mencetak satu gol melalui penalti saat kemenangan 2-0 atas Venezia. Meskipun, dia gagal mencetak satu gol lagi karena sepakan penaltinya melenceng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya