Inter Milan Kembali Kedatangan Striker Anyar

Bomber Inter Milan, Joaquin Correa.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan kembali menggaet striker anyar di bursa transfer musim panas 2021/22. Sang juara bertahan Serie A menggaet Joaquin Correa dari Lazio.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal ini sudah diumumkan di situs resmi Inter. La Beneamata meminjam striker asal Argentina tersebut dengan kewajiban membeli di musim selanjutnya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"FC Internazionale Milano dengan senang hati mengumumkan kedatangan Joaquin Correa. Pemain 27 tahun ini bergabung dari Lazio dengan kewajiban untuk membuat transfer ini menjadi permanen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Penyerang asal Argentina ini menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2025," lanjut pernyataan tersebut.

Lazio sudah mengungkapkan harga penjualan Correa sebelum pengumuman resmi dari Inter. Biancoceleste meminjamkan Correa seharga €5 juta dengan kewajiban membeli sebesar €5 juta atau setara Rp424,1 miliar.

Correa sudah tiba di markas latihan Inter pagi ini. Dia diperkirakan sudah bisa tampil saat Inter bersua Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu dini hari WIB, 28 Agustus 2021.

Tiga musim memperkuat Lazio, Correa mencetak 30 gol dari 117 penampilan. Di Inter, Correa bakal kembali bertemu Simone Inzaghi yang merupakan mantan pelatihnya di Lazio.

Correa menjadi striker kedua yang didatangkan Inter di bursa transfer musim panas, usai kehilangan Romelu Lukaku yang hijrah ke Chelsea. Sebelumnya, La Beneamata mendapatkan Edin Dzeko secara gratis dari AS Roma.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya