AC Milan Mulai Ganas, Duet Maut Ibra dan Giroud Bakal Terwujud

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol
Sumber :
  • Twitter: @acmilan

VIVA – AC Milan memetik poin sempurna saat menghadapi Cagliari di lanjutan ajang Serie A pada Senin dini hari WIB 30 Agustus 2021. I Rossoneri menang dengan skor meyakinkan 4-1. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Tampil di San Siro, Milan menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal laga, tempo permainan cepat diterapkan. Cagliari dibuat kelimpungan dengan serangan sporadis Milan. 

Menit ke-12, Milan sudah memecah kebuntuan lewat sepakan bola mati Sandro Tonali. Cagliari secara mengejutkan mampu membalas, gol penyeimbang hadir 3 menit berselang lewat Alessandro Deiola. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Namun tak butuh waktu laga bagi Milan untuk kembali unggul. Menit ke-17, giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Setelah itu Milan menggila, menit ke-24 Olivier Giroud memperbelar jarak lewat gol perdananya untuk Rossoneri. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Tak cukup sampai disitu, menit akhir babak pertama Giroud kembali mencatatkan skor usai mencetak gol lewat titik putih. Skor 4-1 menutup paruh pertama. 

Di babak kedua, Milan masih dominan namun peluang-peluangnya tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Tak ada gol tambahan tercipta skor 4-1 untuk Milan bertahan hingga laga usai. 

Ada hal menarik saat laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic tampak menyaksikan dari tribun saat ia pulih dari cedera. Stefano Pioli ditanya apakah ia akan menggunakan Ibra bersama Giroud.

“Saya sangat terbuka untuk semua situasi. Saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan tersebut," ujar Pioli dikutip dari DAZN.

"Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua pemain kembali ke kebugaran penuh,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya