Cetak 2 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tebar Ancaman

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Penyerang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih bersama skuad AC Milan setelah menjalani pemulihan dari cedera lutut. Ibrahimovic kembali ke sesi latihan AC Milan pada Rabu 1 September 2021.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dilansir dari Football Italia, Jumat 3 September 2021, Ibra berhasil mencetak dua gol dalam sesi latihan. Ketajaman Ibra di sesi latihan tentu bisa dipandang sebagai tanda bahwa ia sudah siap untuk dimainkan dalam laga sesungguhnya.

Selanjutnya, diharapkan Ibrahimovic bisa memulai aksinya di Serie A musim ini bersama AC Milan pada laga melawan Lazio, akhir pekan depan, Minggu 12 September 2021.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Usai menjalani laga Serie A melawan Lazio, AC Milan akan melakoni pertandingan Liga Champions menghadapi Liverpool, setelah absen cukup lama di kompetisi ini, dan Ibrahimovic diharapkan mampu mengisi lini serang Rossonerri.

Ibrahimovic diyakini akan kembali mengisi poisisi striker, yang pada beberapa pertandingan sebelumnya diisi oleh penyerang anyar Olivier Giroud. Hal ini kemungkinan terjadi dikarenakan Olivier Giroud harus menepi dari skuad AC Milan setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis kemarin.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Photo :
  • sportsmole.co.uk

Sebelumnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera di lutut kirinya saat melawan Juventus di Serie A musim lalu, tepatnya pada 9 Mei. Akibatnya, ia harus menjalani operasi artroskopi, yang membuatnya terpaksa melewatkan kesempatan untuk membela timnas Swedia dalam ajang Euro 2020.

Musim lalu, Ibrahimovic merupakan salah satu aktor penting yang berperan membawa AC Milan kembali ke zona Liga Champions setelah sekian lama. Tercatat Ibrahimovic berhasil mencetak 15 gol dan 2 assist dari 19 penampilannya di Serie A, yang membawa Milan duduk di peringkat kedua klasemen akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya