Allegri Diyakini Bikin Juventus Bangkit, Meski Bukan Favorit Juara UCL

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Pengakuan dibuat oleh bek sayap Juventus, Danilo. Ia menegaskan bahwa timnya bukanlah favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meski demikian, kembalinya Massimiliano Allegri diharapkan bisa membuat Bianconeri bagkit. Musim ini akan menjadi kali pertama Danilo bermain di bawah asuhan Allegri yang sebelumnya meninggalkan Juventus pada musim panas 2019, hanya beberapa bulan sebelum Danilo tiba di Turin.

“Allegri telah membuat sejarah di klub ini, dia memiliki kemenangan dalam DNA-nya,” ujar Danilo dikutip dari Football Italia, Selasa 7 September 2021.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Danilo mengungkapkan, kerja keras para pemain membuat Juventus termotivasi untuk menghadapi musim yang kompetitif.

“Kami bukan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions, tetapi saya percaya pada kerja keras dan kami semua termotivasi untuk menghadapi musim dengan cara yang kompetitif,” tambahnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sekadar informasi, terakhir kalinya Juventus menjuarai Liga Champions  pada 1996. Sejak itu, Juventus tidak pernah meraih gelar juara kompetisi elite Eropa itu kecuali lima kali menjadi runner-up, termasuk kalah di final dari Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024