Drama 4 Gol, Inter Milan Gagal Jinakkan Sampdoria

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Inter Milan gagal meraup poin penuh saat bersua tuan rumah Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Minggu 12 September 2021. Sang juara bertahan harus puas dengan skor imbang 2-2 dalam duel yang berlangsung di  Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

La Beneamata sebenarnya mampu dua kali unggul dalam laga ini. Namun, Sampdoria selalu mampu menyamakan kedudukan.

Inter sukses membuka keunggulan di menit 18. Tendangan bebas Federico Dimarco bersarang indah di gawang Sampdoria yang dikawal kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Gol Dimarco juga berarti spesial. Ini menjadi gol perdana bek 23 tahun tersebut bersama Inter.

Sampdoria mampu menyamakan kedudukan di menit 33. Berawal dari kemelut di depan gawang Inter, Maya Yoshida sukses menceploskan si kulit bundar.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Inter kembali unggul di menit 44. Berawal dari umpan Nicolo Barella, tendangan voli Lautaro Martinez sukses mengoyak gawang Sampdoria.

Memasuki babak kedua, Sampdoria langsung menyerang. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan di menit 47.

Umpan matang Bartosz Bereszynski diselesaikan dengan tendangan voli terukur oleh Tommaso Augello. Skor menjadi 2-2.

Inter mencari gol untuk kembali unggul. Peluang sempat didapatkan Hakan Calhanoglu di menit 55. Namun, tendangan pemain internasional Turki ini melenceng tipis dari gawang Sampdoria.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi memasukkan pemain bertipikal menyerang. Dari mulai Stefano Sensi, Arturo Vidal, dan Joaquin Correa. Sayang, gol yang ditunggu tak kunjung hadir.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Hal ini menempatkan Inter di posisi kedua dengan tujuh poin dari tiga laga, tertinggal dua angka dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Sementara itu, Sampdoria duduk di posisi ke-13. Blucerchiati menorehkan dua poin dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain

Sampdoria: Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello (Nicola Murru 78'), Antonio Candreva, Adrien Silva (Ernesto Torregrossa 89'), Morten Thorsby, Mikkel Damsgaard (Valerio Verre 78'), Francesco Caputo, Fabio Quagliarella (Kristoffer Askildsen 68').

Inter Milan: Samir Handanovic, Federico Dimarco (Denzel Dumfries 68'), Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Ivan Perisic (Danilo D'Ambrosio 54'), Hakan Calhanoglu (Stefano Sensi 68'), Marcelo Brozovic (Arturo Vidal 54'), Nicolo Barella, Matteo Darmian, Edin Dzeko, Lautaro Martinez (Joaquin Correa 62').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya