Ketika Semua Pemain Lazio Ketakutan dengan Zlatan Ibrahimovic

Momen Zlatan Ibrahimovic mencengkram leher Lucas Leiva
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Sudah menjadi hal yang lazim di sepakbola, jika salah satu pemain terlibat keributan dengan pemain lawan, rekan satu timnya akan membantu. Minimal melerai agar keributan tidak menjadi besar.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Namun, hal itu sepertinya tidak terjadi pada pemain Lazio ketika salah satu rekannya terlibat kontak fisik dengan bomber uzur AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang asal Swedia itu menjadi sorotan pada laga AC Milan kontra Lazio dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu, 12 September 2021.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibrahimovic memastikan kemenangan Milan, setelah dia mencetak gol pada menit menit ke-67, lima menit setelah dia dimainkan sebagai pengganti. Sebelum Ibrahimovic melakukan itu, Milan unggul 1-0 berkat gol Rafael Leao.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Akan tetapi, bukan aksinya mencetak gol yang menjadi perhatian warganet di media sosial. Melainkan insiden dengan gelandang Lazio, Lucas Leiva saat injury time.

Ibrahimovic berbenturan dengan mantan pemain Liverpool itu dalam sebuah perebutan bola. Dengan cepat, dia mencengkeram erat bagian belakang leher Lucas Leiva, dan mencoba mengusirnya.

Tak ada pemain Lazio yang bergegas pasang badan membantu Leiva. Hingga akhirnya, pemain 34 tahun itu berusaha sendiri lepas dari cengkeraman Ibra.

Masih dalam insiden itu, pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menerima kartu merah setelah protesnya kepada ofisial pertandingan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya