Inter Milan Masih Tak Terima Kekalahan dari Madrid

Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan tak bisa menutupi rasa kecewanya usai ditaklukkan Real Madrid dengan skor 0-1 di laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022. Bahkan ada pemain Inter yang masih tak terima mereka dikalahkan El Real, dia adalah Marcelo Brozovic

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Duel yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari WIB 16 September berlangsung seru, jual beli serangan menghiasi laga. Setelah saling serang hampir laga usai, Los Blancos mencetak gol di penghujung duel.

Gol kemenangan Madrid dicetak pemain pengganti Rodrygo Goes di menit 89. Menerima umpan dari Eduardo Camavinga, dia melepaskan tendangan voli ke pojok kanan bawah yang tak dapat dihalau kiper Samir Handanovic.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Usai duel, Brozovic menilai jika skuad Inter lebih dominan di pertandingan tersebut, khususnya di 45 menit awal. Sayang keberuntungan tak memihak kepada Inter dan harus menanggung malu lewat gol menit akhir. 

Laga Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2020-2021

Photo :
  • Squawka
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kami sudah memainkan pertandingan babak pertama dengan baik. Bisa saja kami menang dengan skor 3-0," kata Brozovic, seperti dilansir Footballitalia. 

"Tak ada yang berbeda dari kami, Inter dan Real Madrid. Namun jika Anda tidak mencetak gol, akhirnya akan kalah juga," lanjut dia.

Untuk diketahui kekalahan tersebut mambawa Nerazzurri kini duduk di posisi ketiga Grup D dengan 0 poin dari 1 laga sementara Real Madrid ada di posisi kedua dengan 3 poin dari 1 laga. Mereka kalah produktifitas gol dari Sheriff yang sebelumnya mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya