Efek Mourinho Bikin AS Roma Mengerikan, Totti Beri Peringatan

Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

VIVA – Jose Mourinho memberikan warna yang berbeda untuk AS Roma. Mereka tampil ganas dalam enam laga beruntun, dan tak tersentuh kekalahan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

AS Roma menyapu bersih tiga laga awal Serie A dengan kemenangan, membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan poin sembilan.

Dua kemenangan lainnya mereka raih kala berlaga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Dan yang teranyar, Roma menang besar 5-1 atas CSKA Sofia pada laga perdana fase grup Liga Konferensi Eropa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di bawah komando Mourinho, Roma kini menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih scudetto.

Namun, legenda tim Ibu Kota,  Francesco Totti memberikan peringatan. Dia menyebut Roma tak boleh jemawa, karena kometisi baru saja dimulai.  

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Musim masih baru dimulai. Perjalanan masih panjang, semuanya mungkin terjadi. AS Roma mulai mendominasi. Tapi tim-tim lain seperti Napoli juga bisa mengejutkan, jadi jangan bicara banyak dulu," kata Totti, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Totti tak pernah meragukan kehebatan Mourinho dalam memoles tim. Oleh karena itu, ia berharap para pemain mampu memberikan yang terbaik untuk Roma. "Dia sudah memenangi banyak gelar dan punya kharisma," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya