Raiola: Juventus Selalu di Hati Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengklaim bahwa Juventus selalu ada di hati kliennya. Pogba saat ini memiliki kontrak kurang dari 12 bulan di Manchester United yang akan berakhir musim panas mendatang.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Pogba memang selalu dikaitkan setiap bursa transfer dibuka. Musim panas ini, pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

MU sejatinya ingin mempertahankan Pogba, pembahasan perpanjangan kontrak pun telah dilakukan. Namun sejauh ini, kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Raiola mengatakan, Pogba bisa saja kembali ke Juve, yang pernah ia bela antara 2012 hingga 2016. Pasalnya, Pogba mengatakan pada Raiola bahwa Juventus selalu ada di hatinya.

"Paul Pogba habis kontrak Juni depan, jadi kami akan berbicara dengan MU dan lihat saja apa yang akan terjadi," kata Raiola kepada Rai Sport. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Turin masih di hatinya. Pogba berkesempatan kembali ke Juventus, tapi tergantung Juventus," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Raiola mengindikasikan bahwa Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Sebelumnya dia menyebut bahwa Pogba merasa tidak betah di MU.

“Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir. Dia tak bahagia dengan Man United karena ia tak lagi bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang ia sukai dan sesuai harapan. Paul butuh tim baru, ganti suasana," ucapnya, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Pogba saat ini menjalani awal musim yang spektakuler. Pemenangan Piala Dunia 2018 itu mencatatkan tujuh assist dalam empat pertandingan Premier League.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya