Juventus Tidak Mau Berubah

Pertandingan Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Juventus harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu AC Milan di Allianz Stadium dalam pekan keempat Serie A, Senin dini hari WIB 20 September 2021. Pelatih Massimiliano Allegri mengklaim anak asuhnya sudah mengunci permainan tim tamu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Allegri merujuk babak pertama yang bisa didominasi oleh Juventus. Terbukti mereka bisa membuat Milan cuma bisa mendapatkan satu peluang ke gawang mereka.

Juventus berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Adalah Alvaro Morata yang membawa mereka unggul.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Keberhasilan Juventus mencetak gol itu meningkatkan kepercayaan diri. Allegri melihat anak asuhnya tak kehilangan kontrol atas permainan.

Itulah alasan Allegri tak mau mengubah pandangan terhadap kekuatan anak asuhnya. Hasil imbang ini tak lantas membuat dia harus mengubah strategi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi sayang, di babak kedua Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mereka membobol gawang Juventus melalui Ante Rebic.

"Pertandingan ini tidak mengubah apapun dalam pandangan saya tentang Juventus. Apa yang perlu kita pelajari dengan cepat adalah bahwa ada permainan ketika Anda tangguh, Anda harus bertekad dan tetap fokus," kata Allegri dikutip dari DAZN.

"Ini adalah bagian dari proses pertumbuhan umum dari beberapa pemain," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya