Massimiliano Allegri Akui Kesalahan di Laga Juventus Vs AC Milan

Pertandingan Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus vs AC Milan berakhir imbang dengan skor 1-1. Kedua tim berhadapan di Allianz Stadium dalam pertandingan pekan keempat Serie A, Senin dini hari WIB 20 September 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Massimiliano Allegri mengakui jika melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut. Kekeliruannya terkait dengan kebijakan pergantian pemain.

Juventus berhasil unggul lebih dulu ketika pertandingan baru memasuki menit keempat melalui gol yang disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Keunggulan itu akhirnya tak bertahan. Karena pada menit 76, Milan menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Ante Rebic.

Sebelum kebobolan, Allegri memutuskan untuk mengganti Alvaro Morata dan Juan Cuadrado. Yang dimainkan kemudian adalah Moise Kean dan Federico Chiesa.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya akan mengakui bahwa saya membuat kesalahan pada pergantian pemain, saya salah," kata Allegri, dikutip dari DAZN.

Menurut Allegri, seharusnya dia memasukkan pemain bertahan untuk menjaga keunggulan. Dan dia menegaskan bertanggung jawab akan kesalahan ini.

"Saya seharusnya menempatkan lebih banyak pemain bertahan dan memimpin 1-0, jadi saya bertanggung jawab untuk itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya