Ada yang Bikin Allegri Marah Lihat Juventus Imbang Lawan Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan hal yang bikin dia marah saat anak asuhnya ditahan imbang AC Milan dalam pekan keempat Serie A, Senin dini hari WIB 20 September 2021. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Allianz Stadium.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus berhasil unggul lebih dulu pada menit keempat melalui gol Alvaro Morata. Tapi Milan menyamakan kedudukan pada menit 76 lewat Ante Rebic.

Diakui Allegri, pada babak pertama anak asuhnya sudah bermain baik. Tapi, dalam 15 menit terakhir babak kedua, performa para pemainnya menurun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hal itulah yang kemudian membuat Allegri marah. Seharusnya para pemain bisa berjuang lebih keras lagi untuk mempertahankan keunggulan.

Tidak penting dalam sepakbola untuk terus bermain indah dan enak ditonton sepanjang 90 menit. Bertahan habis-habisan demi tiga poin jauh lebih baik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus lupa akan hal itu saat melawan Milan. Alhasil mereka harus puas cuma bisa mendapatkan satu poin.

"Ada beberapa hal positif, dengan kata lain babak pertama. Tapi, yang membuat saya marah adalah 15 menit terakhir," kata Allegri, dikutip dari DAZN.

"Kami seharusnya lebih berjuang lagi, siap bertarung mati-matian. Pada saat-saat itu, Anda tidak dapat melihat menjadi cantik secara estetis, Anda hanya membawa pulang hasilnya, meski jelek," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya