Napoli Kangkangi Duo Milan, Lorenzo Insigne: Tetap Membumi

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Napoli naik ke puncak klasemen Serie A usai membantai Udinese pada Selasa 21 September 2021. Il Partenopei menang dengan skor 4-0. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Napoli bertemu Udinese di Stadion Dacia Arena di lanjutan Serie A. Duel ini dikuasai oleh Napoli, sejak menit awal mereka berani keluar menekan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. 

Keran gol ditandai oleh gol dari Victor Osimhen di menit ke-24. Dia memanfaatkan bola yang diarahkan oleh Insigne ke gawang. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Tak butuh waktu lama bagi Napoli untuk menciptakan gol kedua. Amir Rrahmani menggandakan keunggulan Napoli menit ke-35. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu tak mengendurkan serangan. Menit ke-52, Udinese dibuat makin menderita usai gol ketiga Napoli tercipta. Kali ini lewat aksi Kalidou Koubaly. 

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Udinese makin tak bergairah, mereka seakan menerima gempuran demi gempuran dan gol keempat pun hadir. Hirving Lozano menciptakan gol tambahan untuk Pertanopei. 

Usai memuncaki klasemen, striker Napoli Lorenzo Insigne enggan Jemawa. Ia sadar karena perjuangan tak akan mudah kedepannya.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya menjadi pemimpin klasemen. Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk bermain ke sini dan mencetak empat gol,” ujar Insigne dikutip dari DAZN.

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik. Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua pemain, kami harus melakukannya," tambahnya.

“Kami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria. Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya dengan baik," kata dia.

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang memberikan sedikit tambahan.”

Dengan kemenangan yang didapat, Napoli kini duduk di posisi puncak Serie A mengangkangi AC Milan dan Inter Milan. Mereka meraih 12 poin dari 4 laga, berselisih 2 poin dari duo Milan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya