Napoli Kangkangi Duo Milan, Lorenzo Insigne: Tetap Membumi

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Napoli naik ke puncak klasemen Serie A usai membantai Udinese pada Selasa 21 September 2021. Il Partenopei menang dengan skor 4-0. 

Napoli bertemu Udinese di Stadion Dacia Arena di lanjutan Serie A. Duel ini dikuasai oleh Napoli, sejak menit awal mereka berani keluar menekan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. 

Keran gol ditandai oleh gol dari Victor Osimhen di menit ke-24. Dia memanfaatkan bola yang diarahkan oleh Insigne ke gawang. 

Tak butuh waktu lama bagi Napoli untuk menciptakan gol kedua. Amir Rrahmani menggandakan keunggulan Napoli menit ke-35. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu tak mengendurkan serangan. Menit ke-52, Udinese dibuat makin menderita usai gol ketiga Napoli tercipta. Kali ini lewat aksi Kalidou Koubaly. 

Udinese makin tak bergairah, mereka seakan menerima gempuran demi gempuran dan gol keempat pun hadir. Hirving Lozano menciptakan gol tambahan untuk Pertanopei. 

Usai memuncaki klasemen, striker Napoli Lorenzo Insigne enggan Jemawa. Ia sadar karena perjuangan tak akan mudah kedepannya.