Kabar Buruk Hampiri Inter Milan Jelang Tantang Fiorentina

Pemain Inter Milan, Joaquin Correa merayakan gol
Pemain Inter Milan, Joaquin Correa merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/Inter/

VIVA – Inter Milan akan menghadapi tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 22 September 2021. Duel berlangsung di Artemio Franchi.

Sayangnya, kabar buruk menghampiri Inter jelang duel ini. La Beneamata dipastikan tanpa tiga pemain andalan yang mengalami cedera.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Joaquin Correa, Arturo Vidal dan Stefano Sensi. Mereka mengalami cedera dan tak termasuk dalam 23 skuad yang dibawa pelatih Simone Inzaghi ke markas La Viola.

Dilansir Football Italia, Correa mengalami cedera dalam duel melawan Bologna. Dia diprediksi baru bisa comeback di laga akhir pekan ini melawan Atalanta.

Sementara itu, Vidal mengalami cedera betis dan belum bisa bermain hingga awal Oktober 2021. Sensi diprediksi garus absen satu setengah bulan dan baru bisa tampil di akhir Oktober atau awal November 2021.

Inter pun memiliki pilihan terbatas di lini tengah. Inzaghi sampai membawa pemain Primavera yang baru berusia 19 tahun, Mattia Sangalli untuk melawan Fiorentina.

Saat ini, Inter menempati peringkat kedua Serie A dengan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal dua angka dari Napoli yang memimpin klasemen.