Inter Comeback, Sikat 10 Pemain Fiorentina 

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan mengantongi poin penuh usai mengalahkan Fiorentina di pekan ke-5 ajang Serie A pada Rabu dini hari WIB 22 September 2021. Inter menang dengan skor 3-1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Duel yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi berjalan menarik. Inter lebih dulu tertinggal oleh Fiorentina lalu comeback di babak kedua. 

Gol pembuka hadir di menit ke-22 lewat aksi dari Riccardo Sottil yang memaksimalkan umpan terukur dari Nicolas Gonzales. Menit ke-31, Inter mendapat peluang emas untuk menyeimbangkan keadaan. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hakan Calhanoglu melepaskan sepakan keras tapi bola masih mampu ditepis kiper lawan. Skor 1-0 untuk Fiorentina bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, I Nerazzurri bangkit. Gol penyeimbang hadir menit ke-52. Adalah Matteo Darmian yang mencetak gol lewat sepakan keras kaki kanannya di dalam kotak penalti. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tak cukup sampai disitu, usaha Inter untuk bangkit berbuah hasil dua menit berselang. Mereka berbalik unggul usai Edin Dzeko mencetak gol. Fiorentina yang ingin bangkit terganjal masalah besar, pemainnya Gonzalez diusir wasit usai menerima kartu merah.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk Inter bertahan hingga laga usai. Atas kemenangan tersebut, Inter merangkak ke posisi puncak Serie A.

Mereka kini mengoleksi 13 poin dari 5 laga, berselisih 1 poin dari Napoli di posisi kedua. Sementara Fiorentina ada di posisi ke-6 dengan raihan 9 poin dari 5 laga.

Susunan pemain:

Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Marco Benassi (Alvaro Odriozola 66'), Nikola Milenkovic, Matija Nastasic, Cristiano Biraghi; Giancomo Bonaventura (Jose Callejon 84'), Lucas Torreira (Sofyan Amrabat 66'), Alfred Duncan (Aleksandr Kokorin 84'); Riccardo Sottil (Riccardo Saponara 74'), Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzales

Inter: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian (Denzel Dumfries 66'), Nicolo Barella (Matias Vecino 70'), Marcelo Brozovic; Hakan Calhanoglu (Roberto Gagliardini 84'), Ivan Perisic; Edin Dzeko (Alexis Sanches 70'), Lautaro Martinez (Federico Dimarco 83')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya