Klausul Rahasia Target Barcelona dan Chelsea Ancam Juventus

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus harus berhati-hati dan jangan sampai salah salah langkah jika tidak mau kehilangan salah satu aset di lini pertahanan. Matthijs De Ligt disebut-sebut bisa hengkang dari Allianz Stadium musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Laporan Daily Mail, rupanya ada kesepakatan khusus dalam kontrak De Ligt. Klausul tebusan dalam kontrak pemain asal Belanda tersebut bakalan aktif.

Nilai memang lumayan besar. Mencapai 130 juta euro. Angka yang cukup untuk membuatnya tercatat sebagai bek termahal yang pernah ada.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Diketahui De Ligt bergabung dengan Juventus sejak 2019 silam dari Ajax Amsterdam. Dia mengikat kontrak selama lima musim denga 'S Nyonya Tua'.

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram
Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Saat ini De Ligt menjadi salah satu pemain dengan prospek masa depan cerah. Dia pun sekarang diandalkan dalam skuad Bianconeri, berpartner dengan dua penggawa senior, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Namun isu kepindahan De Ligt kini mulai mencuat. Agen Mino Raiola belum lama ini memberikan sinyal bila kliennya bisa kapan saja hengkang dari Turin.

Rupanya ucapan Riola tersebut punya dasar. Dia paham dengan klausul tebusan yang segera aktif. Artinya, De Ligt sangat mungkin diboyong oleh tim lain, yang tentunya berani membayar lebih terhadap sang pemain.

Sejauh ini sudah ada dua peminat. Pertama adalah Barcelona. Tim yang tadinya sempat bersaing keras dengan Juventus memburunya ketika masih di Ajax. Lalu ada juga Chelsea yang sedang mencari tenaga baru untuk pertahanan.

De Ligt dianggap menjadi solusi pas bagi Chelsea. Apalagi setelah The Blues tampak kesulitan mengejar target utamanya dari Sevilla, Jules Kounde.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya