Bungkam Venezia, AC Milan Tempel Ketat Inter Milan

Pemain AC Milan rayakan gol Brahim Diaz.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan/

VIVA – AC Milan sukses menempel ketat Inter Milan yang duduk sebagai capolista atau puncak klasemen Serie A. Rossoneri sukses menekuk Venezia 2-0 di San Siro, Kamis dini hari WIB, 23 September 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Milan menguasai jalannya laga di babak pertama. Namun, serangan mereka kerap menemui jalan buntu.

Pergantian pemain yang dilakukan Stefano Pioli akhirnya terbukti jitu. Theo Hernandez yang masuk menggantikan Fode Ballo menjadi pahlawan dengan satu gol dan satu assist.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di menit 68. Brahim Diaz mengoyak gawang Spezia yang dikawal Niki Maeenpaeae usai menerima umpan Theo Hernandez.

Milan menggandakan kedudukan di menit 82. Umpan silang Alexis Saelemaekers dituntaskan dengan tendangan kaki kiri oleh Hernandez.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Skor 2-0 untuk kemenangan Milan bertahan hingga akhir laga. Milan duduk di posisi kedua dengan 13 poin dari lima laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Inter di puncak klasemen.

Susunan Pemain

AC Milan: Mike Maignan, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Fode Ballo, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alessandro Florenzi, Brahim Diaz, Rafael Leao, Ante Rebic.

Venezia: Niki Maeenpaeae, Cristian Molinaro, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Tyronne Ebuehi, Gianluca Busio, Antonio Junior Vacca, Dor Peretz, Dennis Toerstet Johnsen, Francesco Forte, Mattia Amaru.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya