'Cristiano Ronaldo' Hadir Dalam Kemenangan Juventus

Pemain Spezia, Emmanuel Gyasi
Sumber :
  • Twitter/@acspezia

VIVA – Juventus berhasil meraih kemenangan perdananya di Serie A usai menumbangkan Spezia di Stadio Alberto Picco, dini hari tadi. Ternyata, 'Cristiano Ronaldo' turut hadir dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pasukan Massimiliano Allegri tancap gas demi menyegel tiga poin perdana. Tanda-tanda sudah terlihat ketika Moise Kean membuka keunggulan di menit 28.

Namun, Bianconeri sempat tersentak ketika Emmanuel Gyasi dan Janis Antiste membalikkan keadaan. Beruntung, Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt mampu membawa timnya bangkit dan memenangkan duel dengan skor 3-2.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski gagal membawa timnya merebut kemenangan, tapi pencetak gol pertama Spezia, Emmanuel Gyasi, berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dia menghadirkan 'Cristiano Ronaldo' di laga tersebut.

Bukan secara langsung di stadion, tapi dia merayakan golnya dengan selebrasi 'siuu' khas Ronaldo. Dengan gaya tersebut, pemain asal Ghana seakan mereplika 'CR7' di lapangan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gyasi sendiri sejatinya sudah cukup lama berkostum Spezia sejak 2016. Namun, dia sempat dipinjamkan ke Pistoiese dan Sudtirol sebelum kembali ke Spezia pada 2018.

Sejauh ini, dia sudah tampil membela Spezia dalam 111 laga disertai dengan torehan 18 gol. Namun, dia belum mampu mengangkat prestasi Spezia yang tertahan di posisi 17 klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya