AC Milan Cuma Mau Puncak Klasemen Serie A

Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers rayakan gol AC Milan.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan/

VIVA – AC Milan mengemas tiga poin saat menjamu Venezia di San Siro dalam pekan kelima Serie A, Kamis dini hari WIB 23 September 2021. I Rossoneri menang dengan skor 2-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Kemenangan ini mengantarkan Milan menempati urutan kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 13 poin.

Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikumpulkan Inter Milan sebagai pemuncak klasemen. Persaingan antara kedua tim menjadi sangat menarik.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pemain Milan, Alexis Saelemaekers mengatakan jika saat ini timnya selalu ingi bisa menang. Mereka tak mau lagi gagal mempertahankan performa positif seperti yang terjadi musim lalu.

"Tim yang kompetitif selalu ingin menang, dan itulah yang akan kami lakukan musim ini," kata Saelemaekers, dikutip dari Football Italia.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Bahkan saat ini Saelemaekers menegaskan jika Milan tak mau cuma mengincar posisi kedua atau ketiga. Menjadi pemuncak klasemen adalah target mereka.

"Kami tidak mulai dengan mencari finis kedua atau ketiga. Kami akan jalani satu persatu dan melihat apa yang terjadi, tapi kami incar yang teratas," tuturnya.

Suasana dalam tim saat ini diakui pemain berusia 22 tahun tersebut amatlah positif. Di mana setiap individu menciptakan lingkungan positif.

"Kami adalah tim dengan pemain muda dan saling membantu. Penting untuk memiliki lingkungan itu," ujar pemain asal Belgia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya