Juventus Putuskan Ganti Penjaga Gawang

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus akan melakukan perubahan signifikan untuk pertandingan akhir pekan nanti melawan Sampdoria. Dikabarkan mereka bakalan mengganti penjaga gawang.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Biasanya Juventus memasang Wojciech Szczesny di bawah mistar. Namun laporan Football Italia menyatakan, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan besar memberi kesempatan kepada Mattia Perin untuk unjuk gigi.

Perin merupakan opsi kedua musim ini. Dia naik status menggantikan Gianluigi Buffon yang memutuskan melanjutkan karier bersama klub lamanya, Parma.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Untuk Szczesny, belakangan performanya mendapat kritikan. Mantan kiper AS Roma tersebut banyak melakukan kesalahan fatal, termasuk di pertandingan melawan Udinese dan Napoli.

Pada pertandingan melawan AC Milan, Szczesny sempat tampil bagus. Sayangnya ketika menghadapi Spezia, dia kembali gagal membendung dua gol yang dibuat kubu musuh.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Selain mau menguji Perin agar bisa naik kelas lagi, setidaknya dengan dia turun melawan Sampdoria, juga bisa memberikan kesempatan  Szczesny istirahat sebelum pertandingan berat kontra Chelsea pada tengah pekan depan.

Juventus sendiri musim ini tampil limbung. Dalam lima pertandingan mereka baru sekali menang. Kini Bianconeri duduk di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi lima poin saja.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024