Ditinggal Ronaldo, Juventus Kini Hanya Tim Linglung

Pemain Juventus merayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus meraih kemenangan perdana di Serie A pada tengah pekan. Mereka mengalahkan Spezia dalam laga di Estadio Alberto Picco dengan skor tipis 3-2.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasil yang bikin mereka beranjak dari zona degradasi. Juventus kini duduk di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi lima poin.

Sayangnya catatan positif tersebut dianggap belum cukup. Secara performa Juventus masih berantakan. Melawan Spezia yang notabene adalah tim gurem, mereka sangat kesulitan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam laga itu Juventus tertinggal 1-2 hingga menit 60. Beruntung Federico Chiesa dan Matthijs De Ligt bisa mencetak gol tambahan dan membawa tim menutup duel dengan kemenangan.

Performa buruk Juventus pun dikomentari nyinyir oleh mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano. Dia menyebut 'Si Nyonya Tua' sebagai tim linglung yang arah permainannya sama sekali tidak jelas.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Saya tak paham cara Juventus bermain, itu mencemaskan. Mereka menang, namun kepayahan. Mereka memiliki skuad lengkap dan sekarang tertinggal 10 poin,"kata Cassano.

Juventus

Photo :
  • instagram

"Tidak ide sama sekali, kurang punya karakter. Sebelum ini mereka bermain dengan cara juara. Cristiano Ronaldo mencetak 100 gol dalam tiga musim, Gonzalo Higuain juga menyumbang banyak gol, dan Paulo Dybala melakukan hal hebat. Sekarang mereka hanya tim linglung," sambungnya dikutip Football Italia.

Diketahui musim ini Juventus memang kehilangan mesin gol utamanya. Ronaldo memutuskan balik ke MU. Padahal selama ini dia merupakan andalan bagi lini depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya