Jose Mourinho Murka, Serang Wasit Usai AS Roma Dihajar Lazio

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • as roma

VIVA – Lazio berhasil meraih kemenangan atas AS Roma dalam duel bertajuk Derby della Capitale, pada pertandingan pekan keenam Serie A 2021/2022 di Olimpico, Senin 27 September 2021. Di laga tersebut, Lazio menang 3-2 atas AS Roma.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Adapun gol kemenangan Lazio diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic (10'), Pedro (19'), dan Felipe Anderson (63'). Sedangkan, dua gol AS Roma dicetak oleh Roger Ibanez pada menit ke-41, dan penalti Jordan Veretout pada menit ke-69.

Usai laga, Jose Mourinho murka. Ia dibuat marah dengan sejumlah keputusan wasit. Ia mengklaim Lucas Leiva harusnya mendapat kartu kuning kedua karena pelanggarannya.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Pelatih asal Portugal itu juga merasa bek Lazio, Elseid Hysaj melanggar Nicolo Zaniolo sesaat sebelum Pedro menggandakan keunggulan Lazio di awal babak pertama.

"Sayangnya, permainan fantastis dirusak oleh wasit dan VAR, yang tidak berada di level yang tepat untuk pertandingan ini," ujar Mourinho dikutip dari DAZN.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

“Gol kedua bisa saja 1-1, berubah menjadi 2-0. Kartu kuning kedua untuk Lucas Leiva juga penting, karena bermain melawan 10 pemain membuat perbedaan besar. Pellegrini mendapat kartu merah, hari ini Leiva tidak mendapat apa-apa," kata dia.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024