Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang

Pemain Juventus, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado merayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus meraih kemenangan kedua di Serie A musim ini. Mereka berhasil mengatasi perlawanan Sampdoria di Allianz Stadium, pada Minggu malam 26 September 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam pertandingan tersebut Juventus harus bekerja keras. Mereka menang dengan skor tipis 3-2.

Cuma ada harga mahal yang harus dibayar Juventus atas kemenangan tersebut. Mereka dipastikan kehilangan dua penggawa andalan di lini depan, Paulo Dybala dan Alvaro Morata karena cedera.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang gawatnya, tengah pekan ini Juventus akan kembali bermain di Liga Champions. Dan lawan yang dihadadapi tidak main-main, juara bertahan, Chelsea.

Meski tidak akan turun dengan skuad terbaik, hal tersebut tak membuat pelatih Massimiliano Allegri cemas. Dia menyatakan sudah punya rencana lain dan lagi pula pertandingan kontra The Blues bukan partai penentuan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • juventus.com

"Kita lihat bagaimana bisa bermain tanpa Dybala dan Morata," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Lagi pula itu bukan pertandingan menentukan. Partai kunci bagi kami untuk lolos dari fase grup adalah melawan Zenit St Petersburg," sambungnya.

Dalam pertandingan melawan Sampdoria, Juventus unggul duluan lewat aksi Dybala. Lalu mereka menggandakan melalui penalti Leonardo Bonucci. Sedangkan gol ketiga dihasilkan oleh gelandang anyar, Manuel Locatelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya