Predator Serie A Gagal Tambah Kontrak, Barcelona Hingga MU Bersiap

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Dusan Vlahovic dipastikan tidak akan menambah durasi kontrak dengan Fiorentina. Kondisi yang ke depan akan membuat heboh.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Adalah bos Fiorentina yang menyatakan langsung kabar itu. Rocco Comisso menjelaskan kalau sang pemain menolak proposal penambahan durasi kerja sama yang diajukan.

Cuma dijelaskan Comisso, kontrak si pemain masih tersisa sampai 2023. Dan mereka akan sekuat tenaga memastikan Vlahovic bertahan di Artemio Franchi.

Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

Masalahnya sekarang tidak ada yang bisa memberi jaminan dari omongan Comisso. Apalagi mengingat peminat Vlahovic kian bertambah.

Saat ini Vlahovic menjadi salah satu penyerang yang dilirik banyak klub. Itu tentu tidak lepas dari penampilan apiknya sejak musim kemarin.

Klasemen Serie A: Juventus Gusur Inter Milan di Puncak

Pada 2020/2021, Vlahovic tampil garang. Di Serie A saja dia mampu membukukan 21 gol. Dan sekarang, dari tujuh penampilan, dia sudah mengemas empat gol.

Pada musim panas, Vlahovic dihubungkan dengan sejumlah tim. Mulai dari Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, AC Milan, hingga Manchester United.

Sayangnya tidak satu pun dari tim tersebut yang mampu melabuhkan Vlahovic. Diyakini sang bomber memiliki klausul tebusan sekitar 70 juta euro, atau setara Rp1,1 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya