Bukan Pemain, tapi Sosok di Lazio Ini Bikin Juventus Tergila-gila

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus mulai kasak-kusuk mau merombak jajaran direksi. Kali ini merek diisukan segera memboyong direktur anyar dari luar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laporan Football Italia, Juventus mempertimbangkan Igli Tare untuk menjadi bagian dari manajemen klub. Diketahui mantan pemain Albania itu sekarang sedang bekerja untuk Lazio.

Untuk Tare, Juventus akan memberikan jabatan direktur olahraga. Tugasnya sama seperti di Lazio, yakni salah satunya mengurus transfer pemain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Adalah presiden Andrea Agnelli yang kepincut berat dengan Tare. Dia kagum dengan kinerja yang diperlihatkan mantan striker Lazio itu di balik layar.

Menjadi direktur Lazio sejak 2009 silam, Tare terbukti mampu mendatangkan banyak talenta berkelas. Sebut saja Ciro Immobile, Luis Alberto, hingga Sergej Milinkovic-Savic.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tare terkenal dengan kemampuan menganalisa bakat muda dan membantunya berkembang dalam tim. Hal yang diharapkan bisa dibawanya ke Juventus di masa depan.

Untuk sekarang jabatan direktur olahraga Juventus ada di tangan Federico Cherubini. Dia baru diangkat beberapa bulan lalu menggantikan Fabio Paratici yang memutuskan tak melanjutkan kontrak dan hijrah ke Tottenham Hotspur.

Dari Juventus, saat ini mereka dalam proses transisi. Baik di manajemen mau pun skuad yang tampil di lapangan banyak dilakukan perubahan.

Igli Tare

Photo :
  • twitter

Salah satu yang paling kentara dari tim ialah hengkangnya Cristiano Ronaldo. Penyerang berjuluk CR7 itu dilego ke klub lamanya, Manchester United. Kebetulan si pemain juga memang diisukan sudah tidak betah dan tidak yakin dengan prospek proyek Bianconeri.

Musim kemarin Juventus gagal mempertahankan Scudetto setelah sembilan musim selalu mampu meraih gelar juara. Mereka pun hanya sanggup finis keempat, atau menyabet tiket terakhir untuk tampl di Liga Champions.

Sedangkan di awal musim ini penampilan Juventus juga agak gontai. Mereka memulai kompetisi dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang secara beruntun. Untungnya mereka kini bangkit perlahan, mampu meraih tiga kemenangan berturut-turut dan duduk di posisi tujuh klasemen sementara dengan 11 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya