Harga 'Gila' Predator Serie A yang Jadi Rebutan Liverpool Hingga Juve

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dusan Vlahovic dipercaya akan menjadi komoditas panas di bursa transfer tahun depan. Bomber asal Serbia tersebut kemungkinan besar akan dilepas oleh sang pemilik, Fiorentina.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Diketahui kontrak Vlahovic dipastikan tidak akan ditambah. Sang pemain menolak opsi yang ditawarkan klub.

Kesepakatan lama Vlahovic dengan Fiorentina akan selesai pada Juni 2023 mendatang. Dengan begitu sangat besar peluang dia dilego tahun depan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

La Viola tahu benar Vlahovic memiliki banyak peminat. Karena itu mereka langsung memberikan banderol selangit bagi pemain 21 tahun itu.

Laporan Football Espana, presiden Fiorentina, Rocco Comisso, menyatakan baru mau melepas Vlahovic jika ada yang berani menebusnya 90 juta euro, atau setara Rp1,47 triliun.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Sejak berita penolakan tambahan kontrak dari Vlahovic, sejumlah klub lansung dihubungkan dengan penyerang yang musim lalu menyumbang 21 bagi Fiorentina di pentas Serie A itu. Sebut saja Juventus, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid.

Malah rumor yang berkembang, untuk Liverpool, mereka tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan Vlahovic. Mereka akan memaksakan transfer mantan striker Partizan Belgrade itu terjadi di musim dingin, atau Januari 2022 nanti.

Pada musim panas kemarin, Vlahovic juga sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Yang paling santer ialah Atletico Madrid.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Bahkan jawara Spanyol terebut tawarannya sudah hampir diterima, 70 juta euro. Namun pihak Fiorentina berbalik pikiran di menit-menit sehingga kepindahan ke Wanda Metropolitano batal terlaksana.

Manchester United juga sempat membidik Vlahovic. Namun sayang, mereka tidak melanjutkan usah memboyongnya karena sudah mengikat kesepakatan baru dengan Edinson Cavani serta berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan di Italia, Juventus menjadi salah satu yang paling ngotot mau melabuhkan Vlahovic. Isu yang berkembang, mereka akan menjajal lagi klausul yang dipakai untuk memboyong Federico Chiesa dari Artemio Franchi dua musim lalu, yakni dengan status pinjaman berbayar selama dua musim serta opsi permanen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya