Juventus Mau Selamatkan Gelandang Tak Terpakai MU

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Donny van de Beek menjadi target sejumlah klub papan atas. Itu setelah dia semakin memperlihatkan ketidakbetahan bermain di Manchester United.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Laporan Football Italia, adalah Juventus yang sekarang membidik van de Beek. Kabarnya mereka bahkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak terkait.

Direktur Federico Cherubini yang disebut-sebut mengontak agen van de Beek. Kemungkinan mereka akan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Tawaran Juventus untuk van de Beek ialah peminjaman dengan opsi permanen.

Juventus diketahui punya sebuah keunggulan dalam usaha mendatangkan van de Beek. Saat ini di skuad Bianconeri sudah ada pemain asal Belanda lainnya, Matthijs DeLigt.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Mereka merupakan sahabat dekat karena pernah sama-sama bermain di Ajax Amsterdam. Bukan tidak mungkin De Ligt akan ikut mendorong agar van de Beek mau menerima pinangan Juventus segera.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Photo :
  • Manchester Evening

Sebagai catatan, dalam hal ini Juventus tidak sendirian memburu van de Beek. Ada sejumlah tim lain yang juga tertarik melabuhkan sang gelandang.

Klub kaya baru Premier League, NewcastleUnited, juga menjadikan dia target utama. Lalu ada juga Barcelona yang tengah mencari tambahan pemain tengah sesuai kemauan pelatih Ronald Koeman.

Untuk van de Beek, dia sudah dua musim bermain di MU. Sialnya, selama itu pula dia harus rela lebih banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan nama-nama seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Belum lama ini pihak van de Beek sempat menyatakan niat untuk hengkang,meski dia juga tidak menutup kemungkinan mau berjuang merebut posisi utama dalam skuad asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya