Apesnya Pemain Lazio, Rangkul Sahabat tapi Kena Kartu Merah

Para pemain Lazio merayakan kemenangan.
Sumber :
  • Twitter/@OfficialSSLazio

VIVA – Kemenangan Lazio atas Inter Milan pada Sabtu malam 16 Oktober 2021 sedikit ternoda. Penyebabnya adalah kartu merah yang didapatkan oleh defender Luiz Felipe.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain asal Brasil tersebut diusir keluar lapangan oleh wasit tepat di menit 90+7. Pemicunya adalah keributan dengan Joaquin Correa.

Kejadiannya, Felipe mencoba menghampiri Joaquin jelang bubaran. Dia bahkan merangkul pemain Inter tersebut dari belakang.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hal yang tidak membuat senang Joaquin. Dia pun marah sehingga terjadi keributan sampai akhirnya wasit memberi Felipe kartu merah.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pemain Lazio lainnya, Patric, sangat menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya hal seperti itu tak sepatutnya terjadi mengingat Felipe dan Joaquin merupakan sahabat.

Diiketahui Joaquin memang baru pindah ke Inter dari Lazio di awal musim. Dia mengikuti jejak pelatih Simone Inzaghi yang sudah lebih dulu bergabung.

"Kami bertiga adalah sahabat. Kami di Lazio salah. Felipe harusnya tahu Joaquin baru saja kalah, kami harus paham dengan reaksinya tersebut. Saya juga merasa bersalah karena menyuruh dia menghampiri," sambung Patric dikutip Sempre Inter.

Posisi Lazio dan Inter Milan

Kekalahan 1-3 dari Lazio membuat Inter kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 17 poin. Sedangkan Lazio di peringkat kelima dengan 14 poin.

Buat Inter itu juga menjadi kekalahan perdana mereka di Serie A musim ini. Diketahui La Beneamata sudah turun dalam delapan pertandingan.

Dalam laga di Estadio Olimpico, Inter padahal sudah unggul duluan. Mereka membobol gawang Lazio di menit 12 melalui penalti Ivan Perisic. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Nicolo Barella dijatuhkan di kotak penalti.

Namun kemudian Lazio bisa menyamakan, bahkan balik mengungguli Inter. Gol penyeimbang dibuat Ciro Immobile melalui titik putih di menit 64. Lalu Felipe Anderson membawa timnya balik unggul di menit 81. Dan Sundulan Sergej Milinkovic Savic memastikan kemenangan 3-1 bagi Biancoceleste di menit 90+1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya