Sadis, Kapten Juventus Senang Ronaldo Hengkang Lebih Cepat

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menyebut timnya lebih senang jika Cristiano Ronaldo hengkang lebih cepat.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ronaldo meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. 

Sebelum pindah, megabintang asal Portugal itu sempat memainkan laga perdana Serie A ketika Juventus ditahan imbang Udinese 2-2, dengan gol menit akhir CR7 dianulir wasit.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Setelah kepergian Ronaldo, Juventus sempat terseok-seok dan bahkan terdampar di papan bawah klasemen Serie A pada pekan-pekan awal.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Kini, skuad Massimiliano Allegri perlahan bangkit dan menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 14 poin. Menurut Chiellini, Juventus tidak akan kesulitan di awal musim, jika Ronaldo lebih cepat pergi.

"Akan lebih baik bagi kami jika dia pergi lebih awal. Kami membayarnya dengan satu poin di game pertama. Seandainya dia pergi pada 1 Agustus, kami akan punya waktu untuk persiapan tim lebih baik dan menatap awal musim dengan lebih siap," kata Chiellini, kepada DAZN.

Bagi Chiellini, transfer ini sama-sama menguntungkan Juventus dan Ronaldo. Karena menurutnya, Ronaldo dan Juventus sama-sama memerlukan rangsangan baru. Dan buktinya, ketika berpisah, Ronaldo dan Juventus bisa sama-sama kembali berada dalam performa terbaik.

"Ada titik di mana Cristiano membutuhkan rangsangan baru dan tim yang bisa bermain untuknya, ketika dia menemukan tim seperti ini, itu sangat menentukan," ucapnya.

“Itu tidak mengejutkan saya karena dia telah menunjukkannya sepanjang kariernya dan dalam tiga tahun bersama kami," sambung bek 37 tahun itu.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

Juventus dan Ronaldo sama-sama meraih kemenangan di Liga Champons tengah pekan kemarin. Si Nyonya Tua menang tipis atas Zenit 1-0. 

Sedangkan Ronaldo menjadi penentu kemenangan Setan Merah 3-2 atas Atalanta di Old Trafford. Satu golnya itu membuat Ronaldo telah mencetak gol melawan 38 tim berbeda di Liga Champions. Torehan itu lebih banyak dari yang pernah dilakukan pemain mana pun dalam sejarah kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya